Minggu, 31 Maret 2024

soal dan kunci jawaban modul 1Pembelajaran Terdiferensiasi dalam Numerasi(Numerasi: Pembelajaran Terdiferensiasi dan Alur Tujuan Pembelajarannya [Kemitraan dengan INOVASI])

 1.       Dalam merancang pembelajaran berdasarkan ATP Matematika, guru atau tim guru perlu mendiskusikan keberagaman peserta didik, lingkungan belajar dan fasilitas sekolah.

Pernyataan di atas adalah…

2.       Dalam merancang pembelajaran terdiferensiasi guru sebaiknya…

3.       Dalam pembelajaran terdiferensiasi numerasi, guru dapat membedakan konten, proses, produk, dan lingkungan belajar sesuai dengan karakteristik siswa.

Pernyataan di atas adalah…

4.       Apa yang dimaksud dengan kegiatan yang sesuai dengan tingkat kesiapan belajar peserta didik dalam pembelajaran terdiferensiasi?

 

5.       Alur Tujuan Pembelajaran (ATP) menunjukkan rangkaian Tujuan Pembelajaran yang mencakup urutan materi dalam setiap jenjang kelas.

Pernyataan di atas adalah…

6.       Mengapa tujuan pembelajaran harus disusun menjadi Alur Tujuan Pembelajaran (ATP)?