1. Salah satu kriteria tujuan yang baik adalah spesifik. Apakah artinya?
A.
B.
C.
D.
2. Dalam
implementasi tahap awal, apa tahap selanjutnya setelah kepala sekolah menemukan
visi, misi, dan tujuan satuan pendidikan yang sudah dimiliki?
A.
Mengingatkan kembali dan memastikan
seluruh warga sekolah memahami dan berkomitmen pada visi, misi dan tujuan
satpen yang sudah ada
B. Mengarsipkannya
dalam dokumen kurikulum
C. Berkonsultasi
bersama pengawas
D. Membuat
poster besar dan ditempelkan di dinding ruang guru
.
3.
Hal yang tidak termasuk ciri tujuan satuan pendidikan yang baik adalah….
A.
Harus serasi dan mendeskripsikan misi dan nilai-nilai satuan
pendidikan
B.
C.
D.
4. Dari
contoh tujuan satuan pendidikan berikut :
Melaksanakan
program pembelajaran yang secara aktif kreatif, intensif, efektif, efisien,
inovatif, menyenangkan dan berkarakter. Kalimat tujuan di atas sesuai dengan
dimensi...
A.
Berkebinekaan global
B.
C.
D.