Selasa, 08 Oktober 2024

Soal dan kunci jawaban Modul Gamifikasi Pembelajaran(Kelas Interaktif dengan Akun Belajar.id [Kemitraan dengan Quizizz])

 1. Mode penguasaan (mastery peak) sangat sesuai untuk

Penilaian sumatif

Penguasaan materi esensial

Siswa yang tidak memiliki perangkat

Asesmen awal pembelajaran

2. Sebelum menyelenggarakan mode penguasaan (mastery peak) guru dapat menentukan batas penguasaan. Hal ini bertujuan untuk

Sebagai batas atas nilai siswa

Sebagai rerata nilai siswa di kelas

Sebagai nilai awal dalam siswa memulai permainan

Sebagai nilai minimum yang harus dicapai siswa

3. Pada permainan mode kertas, perangkat yang digunakan untuk memindai jawaban siswa adalah

Chromebook

HP

Printer

Monitor

4. Jumlah pilihan jawaban yang bisa dimainkan dalam mode kertas adalah maksimal

2 pilihan jawaban

3 pilihan jawaban

4 pilihan jawaban

5 pilihan jawaban

5. Dalam mode kertas Quizizz, lembar jawaban QR memiliki nomor 1-60, lembar ini dibagikan dengan cara

Sesuai nomor urut presensi siswa

Posisi duduk siswa

Tinggi badan siswa

Acak